,,Zoey is One!,,

Zoey is one!

Hari ini Zoey genap berusia 1 tahun, yay! Untuk hari spesial nya ini, gue dan Yosua  gak buat acara gede-gedean. Belajar dari beberapa pengalaman, biasanya anak usia 1 tahun belum mengerti pesta ulang tahun. Saat mama papanya heboh ngurusin pesta ulang tahunnya, banyak anak yang lempeng aja atau beberapa malah rewel karena kecapean mengikuti jalan nya acara. Tapi tentu saja ulang tahun pertama merupakan momen yang penting untuk dirayakan. Untuk merayakan momen besar ini, gue dan Yosua membuat foto “smash cake” buat Zoey.

Foto Smash Cake ini sebenarnya sederhana sih, dilakukan di rumah dengan dekor sederhana dan dijepret sendiri pula. Sempat kesulitan untuk mencari mood Zoey yang pas, dan setelah melakukan rayuan pulau kelapa pada Zoey akhirnya dia mulai asik comot-comot cake nya. A bit messy but you can see she did enjoy her very first birthday cake, yumm!

IMG_9654-01

IMG_9639-01

The Cake – Before

 

IMG_9694-01

IMG_9689-01IMG_9684-02IMG_9686-01IMG_9685-01

IMG_9699-01

The Cake – After

Yosua dan gue juga merayakannya dengan makan bersama dengan keluarga inti di Satoo, Shangrila Jakarta (kali ini gak ada promo, hikz).

IMG_9782

IMG-20170416-WA0297IMG-20170416-WA0298IMG-20170416-WA0299IMG-20170416-WA0294

Kalau orang biasanya ngomong “wah, gak kerasa ya Zoey udah setahun” gue sedikit gak setuju sih. Bagi gue berasa bangettt, hahaaa. Gue masih ingat perasaan bahagia setahun yang lalu di tanggal yang sama gue ngelahirin Zoey ditemani Yosua di samping gue. Gue juga ingat drama kolik di 3 bulan pertama hidup Zoey, dimana hampir tiap malam gue terjaga menggendong Zoey berjam-jam sampe kadang tangan udah gak berasa lagi. Saat Zoey campak juga bukanlah masa-masa yang mudah. Tidak hanya momen-momen menantang, momen-momen bahagia pastinya lebih banyak. Melihat senyum dan mendengar tawa nya pertama kali, mendengarnya memanggil “mama”, menyaksikan semangat Zoey untuk belajar hal baru mulai dari tengkurap & telentang sendiri, duduk sendiri, sampai saat ini Zoey sedang senang ngoceh dan cruising. Momen-momen seperti ini membuat gue semakin sadar bahwa bahagia itu begitu sederhana dan sudah ada di depan mata. Ah, damai sekali!

Happy birthday Zoey!
It has been a great joy to watch you grow in your first year. I am so blessed to have you and I thank God everyday for it. I am so proud of you and cannot wait to watch you continue to grow and be all that God wants you to be.

IMG-20170416-WA0295

IMG_9809

Once again happy birthday Zee,
mama and papa love you!

Leave a Reply

