,,A Quarter of Century,,

A quarter of century!

Yap, beberapa hari yang lalu (tepatnya Senin, 19 September) gue merayakan ulang tahun gue yang ke 25. Ulang tahun kali ini jadi sangat spesial dengan adanya puteri kecil kami, Zoey Valerie. Perayaan nya sendiri sebenarnya gak macem-macem. Sehari sebelumnya Yosua membeli all-time favorite birthday cake gue di Cheese Cake Factory yang sekarang udah ganti nama menjadi Almond Tree. Jika tahun-tahun sebelumnya gue biasa tiup lilin tepat jam 12, tahun ini gue memilih untuk tiup lilin nya di pagi hari saja (efek ada Zoey, jam tidur malam tidak boleh disia-siakan, hehee).

20160919_080519

 

Keesokan paginya setelah berhasil menarik Yosua dari pelukan guling nya dan Zoey dari dekapan selimutnya, jadilah acara tiup lilin, make a wish, dan potong kue. Yeay, we have birthday cake for breakfast!

img_9343

img_9346

Tentu birthday card dari Yosua juga tidak ketinggalan, meski keinginan Yosua untuk membuat pemberian birthday card ini surprise tidak tercapai karena seperti biasa gue udah tahu duluan, hehee. Gue sangat menghargai effort Yosua untuk membeli dan menulis kartu ini, plus setiap kata yang ditulis di dalamnya sangat menyentuh gue. Thank you dear, love it!

20160919_082447

Siang nya kami lanjut birthday lunch di Satoo, Shangrila. Kebetulan ada promo “Crazy Monday” saat itu sampai akhir September, jadi kami tidak melewatkan kesempatan tersebut. Dengan lahap gue menyantap (tetep Yosua lebih lahap) makanan yang ada di sana sampai akhirnya keblenger sendiri. Yosua yang biasanya paling bisa diandalkan kalau makan all you can eat pun sampai tidak bisa mencoba semua jenis makanan di sana karena sudah kekenyangan, bahkan sampai dua kali ke toilet, hahaa.

20160919_121906

20160919_122735

20160919_134800

20160919_122111

20160919_133237

Perut kenyang, hati senang, kami pun pulang dengan riang.

20160919_145848

Happy tummy, happy mummy!

Malamnya kami tutup dengan nonton dan main bareng Zoey di rumah. Sekilas update tentang Zoey, saat ini dia sudah bisa tengkurap dan telentang sendiri. Dia sedang senang melakukan mini push-up, mengoceh, bahkan mengemut jari kakinya sendiri, ha! Tangan nya juga semakin firm saat menggenggam sesuatu dan sudah mulai bisa memindahkan benda dari tangan kiri ke kanan, juga sebaliknya. Next Zoey akan mulai makan dan bisa duduk. Tidak sabar rasanya melihat pertumbuhan dan perkembangan Zoey ke depan :).

img_9238

Forget about fries!

img_9239

So tasty

img_9250

img_9269

Push!

img_9268

Up!

img_9310

img_9323

Well, mungkin di bulan ini ada banyak orang yang juga merayakan ulang tahun mereka, mungkin juga tidak sedikit yang memasuki seperempat abad usia mereka tahun ini. Gue pribadi sangat bersyukur dengan kehidupan gue saat ini. Gue berdoa di usia ini diberikan hikmat untuk mengerti pengharapan yang terkandung dalam panggilan Tuhan di hidup gue, menjadi pribadi yang penuh kasih, sukacita dan damai sejahtera. Menjadi pribadi signifikan yang menginspirasi dan tidak lupa juga diberi kesehatan selalu untuk menikmati lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dengan orang terkasih.

Yeah, thank you Lord for Your oil of gladness through every season in my life.
Surely days ahead is gonna be LEGEN…..(wait for it)…..DARY!!!!!

Cheers

3 thoughts on “,,A Quarter of Century,,

  1. Mama sangat senang & bahagia membaca blogmu sayang,tp sayang sekali mama tdk ada disampingmu saat merayakan ultahmu,tp Yosua & Zoey kiranya bs menggantikan untuk selalu bersamamu dlm sukacita ultah kali ini,mama hanya bs berdoa dr jauh semoga TUHAN MEMBERKATIMU dgn berlimpah seturut kehendakNya,amin!mama merindukan kalian.

  2. Pingback: September Birthday Moments – 2016 | Yosua kristianto's Story. The stories of daily life.

Leave a Reply

