,, Joyful Birthday,,

Happy birthday to me!

Ya 19 September 2015 adalah hari ulang tahun gue yang ke 24, dan boleh dibilang ini merupakan pengalaman ulang tahun terbaik sepanjang hidup gue.

Jika tahun kemarin gue merayakan birthday gue di bangkok dan udah girang banget, tahun ini gue merayakan ultah gue di Versailles, Paris. Tentunya hal ini membuat gue loncat-loncat kegirangan. Tahun ini juga merupakan tahun yang special, karena status gue yang berubah dari single menjadi married – to a really wonderful man, Yosua Kristianto. Terlebih gue saat ini juga sedang mengandung anak pertama kami, jadi makin lengkaplah kebahagiaan di ulang tahun kali ini.

Gue sangat bersyukur untuk setiap berkat-berkat Tuhan dalam hidup gue, untuk setiap pengalaman dimana gue bisa lebih intim dengan Tuhan. Surely, Your love is a constant source of strength that I draw from and it has blessed me in so many ways. Your gift of faith taught me to see the dazzling goodness and grace that surround me. Thank you for Your words that breathe life to me. Thank you for giving the heart, which pulse is Your praise. I look forward to every single day ahead that I am blessed to have You with me and days to express how very much I am in love with You.

Gue juga sangat bersyukur untuk setiap kasih dan ketulusan dari keluarga gue. Papa, mama, kakak, adik, ponakan. Setiap cinta kasih dari kalian sangat berharga bagi gue.

And I am so thankful for having the best husband, bestfriend, and partner in life like you, yes you! Thank you to never be affraid to be the one who loves the most. I enjoy our every moment, our every adventure. Your gift of birthday is a real treasure and I will write them well upon the tablet of my heart. I love you dear, always and forever.

Ya, gue banyak belajar tentang menikmati berkat Tuhan tahun ini. As it is said, God is good all the time and all the time God is good. Hal ini membuat gue percaya bahwa masa depan sungguh ada dan pengharapan tidak akan hilang.

Suatu saat nanti gue akan kembali ke Paris, menikmati croisant dan secangkir espreso di pagi hari. Dan saat suami dan anak-anak gue bangun, mereka menyebut gue berbahagia dan kami bersama-sama tertawa tentang hari depan.

Yes, it is beautiful Lord!

Versailes, 19 September 2015

20150919_160440

Leave a Reply

