,,kuberi tahu satu hal,,

bertahun kita dikerjai oleh jarak
bertahun kita bergandengan tangan,
direkat oleh kesamaan angan…

Pagi ini cuaca di luar cerah, tapi entah mengapa terasa ada sesuatu yang bersarang di sudut hati. Duka? bukan, jelas itu bukan duka. Sedih? tidak, sepertinya kata itu juga tidak begitu tepat. Baju di lemari kini sudah tersusun rapi di dalam koper. Berkali-kali aku melipat dress sky blue yang menemaniku menghabiskan Valentine Eve denganmu. Aku ingat bagaimana kita menghabiskan malam itu dengan makan malam yang … romantis. Aku memang tidak akan lupa bagaimana aku mendapat makanan pembuka yang kurang asik. Kumpulan dedaunan yang kata pelayan harganya mahal. Maafkan seleraku yang sederhana, tapi makanan itu memang gagal buatku. Tapi, aku senang sekali, karena kegagalan tidak pernah terus berlanjut. Buktinya main course dan dessertku juara! Kuberi tahu kamu satu hal, rasanya mengobrol dan menghabiskan malam bersama kamu seperti itu, sama seperti menemukan dessert lezat setelah makanan yang gagal!

Akhirnya ku tutup koper biru kesayanganku, koper yang menemaniku setiap kali bertemu denganmu, walaupun kamu seringkali tidak setuju. Kamu lebih suka kalau aku ditemani oleh ransel hitam kesayanganmu. Aku selalu tersenyum sendiri jika ingat ekspresi wajahmu saat kamu mempromosikan tas yang menemanimu sampai ke benua biru itu. Kuberi tahu kamu satu hal, ekspresi wajahmu, apapun itu, selalu membuatku tersenyum…dan merindu.

Ya, mungkin itu kata yang aku cari daritadi, kata yang tepat. Dalam bahasaku yang sederhana, kuberi tahu kamu satu hal, aku rindu kamu…selalu.

ada kalanya bertemu
tak cukup mengobati rindu
waktu terasa begitu singkat
dan detik berlalu dengan cepat

PS: Thank you for last night, it was beautiful! Thank you for caring so much of my heart desire and make my dream came true. La precieuse!

La precieuse

Leave a Reply

