,,I will have it soon,,

Tidak ada yang menyenangkan dari hidup yang membosankan.

Inilah kenapa, kunci dari kebahagiaan menurut banyak orang adalah ketika kita bisa menghidupi diri dari apa yang kita cintai. Tapi ketika kita hidup dengan menjalani passion kita pun, hal itu tidak menjamin bahwa hidup kita akan lalu jadi selalu menyenangkan, tidak pernah melelahkan atau tidak pernah membosankan. Kemungkinan itu tetap ada. Karena kebosanan akan selalu muncul ketika kita mulai monoton dan menjalankan pola yang sama berulang-ulang.

Itulah mengapa, berlibur bukan hanya sebentuk rekreasi, tapi juga sebuah kebutuhan dasar (menurut gue). Kita perlu untuk keluar dari rutinitas, perlu untuk menerjunkan diri dalam lingkungan baru. Untuk menyegarkan kembali pikiran dan membuka wawasan baru. Sesuatu yang tentunya krusial kalau kita mau menggunakan otak dan kreatifitas kita dalam pekerjaan.

Well, sebenarnya postingan ini muncul karena gue sudah kangen (lagi) dengan yang namanya liburan, apalagi liburan dengan orang kesayangan. Gue sendiri punya tempat-tempat liburan impian yang gue tulis dengan baik di buku kesayangan gue. Meskipun saat ini gue baru bisa memimpikan liburan impian gue. But I know, soon, I will have my dream vacay in my dream destination. Yeah, soon!

travel

Oiya, untuk review tentang wedding vendor bulan ini akan gue tulis lagi kok, tungguin ya 🙂

Leave a Reply

