,,[What We Talk About Wedding] wedding decoration,,

banyak yang menyerah pada waktu,
tapi cinta dan kasih tidak…

Welcome back di rangkaian archive yang membahas tentang persiapan wedding ini. Setelah membahas tentang catering pernikahan di post ini, mari mulai membicarakan dekorasi dengan singkat. Dekorasi adalah salah satu elemen yang menunjang sebuah wedding karena bisa menciptakan ambience tertentu di acara tersebut. Ada dekorasi yang soft dan elegan, ada pula yang fun dengan sentuhan tema-tema yang unik. Di postingan kali ini gue pengen membahas beberapa dekorasi yang punya review yang bagus tetapi masih dalam budget yang wajar, at least belum 3 digit lah. So, check this out…

1. Lily Vicky
Untuk dekor yang satu ini emang udah gak usah diragukan lagi. Hasilnya luar biasa, cantik dan pengerjaannya juga rapi. Walaupun banyak yang bilang Ci Lily (sang owner) nya saklek dengan penawaran dan harga, tapi dia cukup loyal untuk urusan bunga. Untuk harga menurut gue sebanding dengan hasil akhirnya.

2. Garda Decoration
Sudah banyak review positif untuk dekor yang satu ini. Dilihat dari portofolio nya juga mengesankan. Menurut gue, nilai plus dari dekor ini adalah dengan harga yang tidak mencekik, mereka bisa menawarkan dekorasi yang paling lengkap dibanding dekor yang lainnya. Marketingnya juga ramah dan cukup membantu.

3. Oemah 72
Kami pertama kali melihat performance Oemah 72 di JS Luwansa, dan kami berdua pun suka dengan taste nya. Kami pun langsung tanya-tanya dengan tante Angela (ownernya), tetapi saat itu mungkin karena ownernya sedikit keletihan jadi pertanyaan-pertanyaan kami dijawab secukupnya. Overall dekor nya cantik, meskipun ada beberapa detil yang kurang saat itu, but it was really pretty.

4. Evelyn Decoration
Untuk dekor yang satu ini kami sendiri sebenarnya belum pernah melihat hasil dekorasinya langsung, baru sempat ngobrol-ngobrol dengan ownernya. Penawaran yang ditawarkan masih wajar sih menurut gue, dan dari reviewnya gue lihat performance mereka tidak mengecewakan.

At the end semuanya memang kembali lagi pada taste dan preferences para bride and groom to be. Yang paling penting adalah membicarakan setiap dekorasi dengan detil sehingga semuanya bisa dipersiapkan dengan matang. Mintalah sketsa dekorasi pada vendor dekorasi yang akan digunakan lengkap dengan contoh item-item yang akan digunakan nanti. Hope it will be helpful for you all bride and groom to be!

purple-wedding-decoration

Advertisements

2 thoughts on “,,[What We Talk About Wedding] wedding decoration,,

  1. Pingback: ,,[What We Talk About Wedding] invitation and souvenir,, | Cindhy Madden's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s