,,reuni dan cerita tentang Flo,,

Hello again,

Senang sekali akhirnya bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama beberapa waktu yang lalu di Pisa Cafe. Oknum-oknum itu adalah Icha, yang sekarang sudah menjadi dokter muda, sedang menjalankan koas dan sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya karena sudah disunting oleh pangeran dari Ambon yaitu dr. Franklin, Nia, yang baru saja lulus kuliah dari sebuah Universitas ternama di Manado dan berencana untuk langsung mengambil S2, dan Rudy, yang sekarang juga sudah menjadi dokter muda. Kesan bertemu kembali dengan mereka ini yang pasti adalah HEBOH. Tau kan bagaimana rasanya bertemu dengan teman-teman lama, rasanya pembicaraan tidak habis-habis, bahan candaan selalu keluar, dan gelak tawa sudah wajib hukumnya. Dan yeah time flies, gue senang melihat teman-teman gue yang sekarang sudah mengalami perpindahan kehidupannya, tentunya ke arah yang lebih baik. Seakan senyum tidak pernah lepas saat kami saling berbagi tentang kehidupan kami dan asa tentang masa depan. Well, I pray the best of life for you all. Can’t wait to hear another story and tetimony of you all for next time…

Pose with the Bridge

Pose with the Bridge (Icha, Nia, Gue)

good food good friendship

good food good friendship

Oiy, masih ingat dengan keponakan gue yang pernah gue ceritain di sini? Beberapa hari yang lalu (akhirnyaaaa) dia lolos dari penyapihan (lepas ASI). Walaupun berat, Flo sempat ngamuk-ngamuk sampai seisi rumah gak ada yang bisa tidur selama dua malam, tapi akhirnya semuanya lewat juga. Gadis hebat ini bisa juga melupakan si AMI (sebutan Flo untuk ASI). So, through this blog I want to congratulate her, sebuah achievement yang luar biasa bagi seorang Flo yang sangat mencintai AMI-nya, hehee.

Selamat Flo, beberapa bulan belakangan ini melihatmu tumbuh dari dekat sungguh menakjubkan. Mengajarimu bertutur kata lalu melihatmu berbicara, mengenalkanmu pada segala permainan lalu melihatmu tertawa. Aunty bahkan bisa dengan bangga melihat kemandirianmu yang tumbuh pesat, Flo tidak pernah lagi makan sambil disuapi, dia senang melakukan segalanya sendiri. Dari dekat, Aunty bisa melihat kecerdasanmu. Bagaimana dirimu begitu lihai melompat, memanjat, berlari kencang, bahkan koprol jumpalitan. Flo selalu senang menyanyi dan menari, tak perlu lama mengajarimu sebuah tarian. Ah Flo, tawa cilikmu yang riang selalu siap menyambut setiap orang yang pulang ke rumah. Flo juga semakin unik, semakin senang pakai rok, kalung, dan aksesoris.

Tumbuhlah sempurna Flo, lakukan hal-hal yang membuatmu bahagia. Jangan pernah menyerah melakukan berbagai tantangan. Jangan percaya pada mereka yang bilang dirimu tidak mampu. Penuhi hatimu dengan cinta, dan jangan enggan berbagi hal itu dengan orang lain.

Dari Aunty,
yang mungkin adalah musuh terbesarmu di rumah karena selalu senang menguntel-untel badanmu, tapi selalu menyayangimu…

look at her cuteness

look at her cuteness

Well, berasa udah jadi ibu-ibu gue nulis kayak gini. Tapi ya gapapalah, nanti juga emang jadi ibu kok, hehee. Btw, cerita gue dari reuni bareng teman lama ke cerita tentang Flo emang sedikit gak nyambung, tapi dengan alasan mendokumentasikan atau mengabadikan momen gue rasa bisa dimaafkan 🙂

Great day everyone…

Advertisements

4 thoughts on “,,reuni dan cerita tentang Flo,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s