,,try new thing,,

There’s always the first thing for everything…

Hal pertama yang gw lakukan untuk kali pertama di bulan ini adalah nonton pertandingan Arsenal vs Indonesia Live di Gelora Bung Karno (GBK). Gw termasuk orang yang senang sepakbola walaupun bukan fans yang fanatic. Jadi hari itu, gw bersama ketiga orang yang adalah fans fanatic Arsenal, yaitu Yosua Kristianto, Yehezkiel Kristianto, dan Ivan Iskandar tidak melewatkan kesempatan untuk nonton team kesayangan bertanding di tanah air sendiri dalam tour mereka tahun ini.

IMG_89783

IMG_8980

Gw pernah nonton bareng keluarga atau temen di TV yang layarnya 40-50 inch, gw pernah nonton bareng di café yang layarnya 4x3m, however gw bisa bilang itu gak ada apa-apanya dibandingkan nonton langsung di lapangan. Gw bisa merasakan atmosfer dan energi yang berbeda. I did enjoy the match, very much. Apalagi skor akhir 7-0 untuk Arsenal yang membuat gw semakin puas nontonnya. Thanks to Yosua yang sudah mengajak gw nonton (walaupun tiket bayar sendiri, hehe), I can say it was my best experience dalam menonton pertandingan sepakbola. Moga-moga kita nanti bisa nonton langsung di Emirate Stadium, dan dibayarin, hehee.

Yang kedua adalah bermain billiard. Setelah lama pengen main, akhirnya kemarin bisa main juga. Maksud gw bisa punya kesempatan main dan beneran main. Permainan gw sendiri menurut gw cukup menghibur yang lain, kalau gak mau dibilang gak bagus, hahaa. At some point while I took at stab at doing it and using all the tools, I realized they were fun but not meant for me, dan gw memilih untuk tidak mempelajarinya dengan lebih dalam :). However, it was fun though, I’m glad that I gave it a try.

So, I guess what I’m saying is as we try new things, we learn what we like and also don’t like about every hobby and experience.  Get out there and learn about new stuff. There’s nothing wrong about trying new thing. I think it’s better to experience and try new thing we might be interested in, even if it’s just out of curiosity, then to sit and wonder what might have been. Because in some way, it will all lead us to make our mark in the way that only we can.

Don’t fear failure so much that you refuse to try new things. The saddest summary of a life contains three description: could have, might have, and should… 

12389701-acronym-of-tnt-for-try-new-things-written-in-chalk-on-a-blackboard

Have a great day everyone…

Leave a Reply

