,,bunda, Flo akan dewasa,,

Beberapa saat yang lalu, gw pulang ke rumah. Salah satu hal yang paling mengesankan adalah bermain dengan keponakan gw yang lagi lucu-lucunya.

Flo 1

Floryntea Wanderley. Ya, itu namanya. Setiap malam sebelum tidur, bundanya selalu memeluk Flo, begitu dia dipanggil, erat-erat dan menguncinya dalam pelukan. Gw bisa melihat hati yang selalu dibanjiri rasa cinta yang penuh. Waktu menemani Flo bermain gw melihat bahwa gadis kecil ini semakin hari semakin mekar dan perlahan jejak-jejak bayinya sudah hilang. Meski setiap hari kesabaran gw selalu diuji, gw ingat bahwa nanti Flo akan tumbuh dewasa, punya dunia sendiri dan punya pilihan sendiri, dia tidak akan selamanya menjadi gadis kecil yang bisa gw untel-untel setiap malam dan gw cium ratusan kali sehari. Waktu melihat Flo bermain dengan bundanya, seakan Flo berkata

I won’t always cry Bunda
When you leave the room,
I won’t always always wake,
For cuddles through the night

You won’t always wake to find my foot
Is kicking you out of bed
Or find me sideways on your pillow,
Where you want to lay your head

You won’t always have to carry me
In asleep from the car
Or piggy back me down the road
When my little legs can’t walk that far

Cherish every cuddle and remember them all
One day Bunda, I won’t be this small

Menjadi orang tua pasti merupakan sebuah blessing yang luar biasa. Ya, memang sekarang gw belom mempunyai gelar itu. Tapi sebagai seorang aunty, gw pun menikmati masa-masa ini, ya gw menikmainya pelan-pelan. Kelak waktu Flo sudah besar, gw percaya dia akan jadi wanita yang luar biasa. Wanita yang punya cinta kasih yang penuh dalam dirinya dan tidak enggan untuk membagi hal itu dengan orang lain. See u soon, Flo. Aunty merindukanmu 🙂

Flo 2
Flo 3

4 thoughts on “,,bunda, Flo akan dewasa,,

  1. Pingback: ,,reuni dan cerita tentang Flo,, | Cindhy Madden's Blog

Leave a Reply

