,,rush but excited,,


Amazinggggg,,
Satu kata yang bisa gw bilang di minggu akhir2 ini..
Hmmm udah sekian lama gw gak nyentuh blog gw nih,, Akhir-akhir ini bisa d bilang minggu nonstop gw.. Pagi-pagi bangun, trus mandi plus gak lupa gosok gigi, say hello ama Big Daddy gw, ngampus ampe sore, ngerjain tugas yang gak brenti-brenti plus beberapa presentasi, abis itu latihan cheers buat SOPU entar (fyi, sopu itu singkatan dari Sport Olympiad President University which is itu adalah salah satu big event PU dimana masing-masing major bertanding di cabang olahraga buat ngebela majornya masing2).
Sebenarnya dari hari kehari yang gw lakuin sama mulu sih, dari jam 6 gw bangun sampe jam setengah 1 subuh gw selesai latihan cheers. Bagi sebagian orang mungkin itu ngebosenin, sebagian lagi mungkin bilang itu melelahkan. Bahkan temen-temen dorm gw bilang gw udah kayak setrikaan, kesana-kemari mulu gak brenti-brenti..
Tapi itu dia yang bikin gw nganggep minggu ini amazing,, orang bisa aja bilang itu hal yang ngebosenin, tapi gw malah enjoy aja. Temen-temen gw nanya “lu gak cape ndhy?” gw nyengir doank sambil jawab “hehe, gw malah excited banget..” waktu tau kelompok gw mw presentasi service management, temen gw mulai nanyain gw punya waktu gak buat persiapan, ya gw bilang “ayoo ajaaa..” and hasilnya taraaaa…kelompok gw dapet “big wow” dari Mr.Sendy (anak PU pasti ngerti gimana susahnya dapet “big wow” itu)..
See, minggu ini gw diajarin buat gak depend ama diri gw sendiri.. coba aja kalo gw maen pake kekuatan gw sendiri, hmm bakalan rontok semua tulang2 gw, presentasi juga pasti segitu-gitu aja, pasti kerjaan gw yang lain juga gak beres, karena gw akan lebih banyak ngeluh dan bersungut-sungut. Gw tau that Great Spirit yang buat gw tetep semangat, yang selalu renew energy gw setiap harinya.. Thanks Great Spirit,, I can’t live without You,, 🙂

Haven’t slept a wink
My mind is on the blink..
then come a hand
Hand to hold my hand
Come The spirit
The spirit to cover me tight
On my eyes
Smiling in the spotlight
Dancing with the night…

Leave a Reply

